Casio Luncurkan Teknologi Keyboard Portabel Terbarunya


Casio Luncurkan Teknologi Keyboard Portabel Terbarunya
Poros Pos. Casio Computer Pte Ltd luncurkan keyboard portable terbarunya, CT-X Series. Seri ini terdiri dari empat varian, yakni CT-X700, CT-X800, CT-X3000 dan CT-X5000. Keempatnya menyasar semua segmen, baik itu pemula maupun professional.

Sales Director PT Kairos Multi Jaya, distributor keyboard Casio, Cahyo Budiono mengatakan, potensi pasar keyboard di Indonesia masih sangat besar. Dalam setahun, setidaknya sekitar 100.000 unit keyboard terjual dari semua merek dan semua tipe. Untuk Casio sendiri, dari total pasar tersebut mampu mencatat pangsa pasar sebesar 15%. “Kami harapkan dengan kehadiran CT-X Series ini mampu meningkatkan pangsa pasar kami ke angka 30%,” katanya disela-sela lauching CT-X Series di Grand City Mall Surabaya.

Selama ini, lanjut dia, dalam pasar keyboard, Casio lebih banyak menggarap segmen pemula.

Harganya juga dikenal sangat terjangkau. Semua seri yang dihadirkan, juga menjangkau semua kalangan dan semua segmen. Namun, dengan hadirnya CT-X Series, dengan segala macam keunggulan fitur yang dimiliki, berupaya menyasar segmen professional. “Tapi sebenarnya, CT-X Series ini bisa dimainkan oleh semua segmen. Harganya juga terjangkau,” katanya.

CT-X Series dibanderol mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp7,4 juta. Fitur-fltur suara CT-X Series diklaim memiliki fitur voice cancelation. Sehingga nyaris menghilangkan suara vokal yang terdapat pada lagu-lagu yang direkam dengan penempatan suara vokal di tengah. Khususnya CT-X3000 dan CT-X5000 dilengkapi speaker bass reflex bermagnet besar dan amplifier output yang terbesar di kelasnya (output maksimum 15W+15W, model CT-X5000).

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Tunggu Kuota Haji Bulukumba Memerlukan Waktu 28 Tahun

Mengenal Lebih Dekat Prabowo Subianto Dan Gerindra